Rabu, 16 Maret 2016

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi


Cara mengobati hipertiroid tanpa operasi - Herbal Ace Maxs solusi terbaik secara alami mengatasi penyakit yang saat ini anda derita. Sebelum membahas tentang Obat Herbal Ace Maxs, mari menyimak tentang penyakit hipertiroid.

Mengenai penyakit hipertiroid merupakan penyakit yang terjadi karena kelebihan produksi pada kelenjar tiroid tersebut. Penderita penyakit hipertiroid mengalami pembesaran sekitar dua sampai tiga kali dari ukuran biasanya. Karena arti tirotoksikosis tidak berbeda jauh dengan hipertiroid. Tiroitoksitosis adalah kelebihan pada hormon tiroid yang tidak pasti diproduksi oleh kelenjar tiroid. Biasa kondisi penyakit ini terlihat dari leher yang bengkak, bisa dibilang kata orang gondok, kelenjar, atau bisa juga tumor.

Gejala dari penyakit hipertiroid :
  • Kelelahan
  • Jantung berdetak kencang atau tidak teratur (palpitasi)
  • Merasa suhu badannya panas
  • Gelisah
  • Banyak berkeringat
  • Susah tidur
  • Sesak napas
  • Gangguan menstruasi
  • Tangan gemetaran
  • Berat badan menurun
  • Otot terasa lemah
  • Kemampuan kognisi menurun
  • Rambut rontok
  • Depresi

Jika gejala diatas sedang anda alami, segera lakukan pengobatannya, pilihlah terapi atau pengobatan Herbal yang tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Apa itu ACE MAXS ? ace maxs adalah ramuan obat herbal dari tanaman/buah-buahan kulit manggis serta ditambah lagi dengan kandungan Daun Sirsak. Kulit manggis, daun sirsak semua bahan tersebut di proses dengan menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga kwalitas produknya terjamin menghasilkan efek luar biasa mengatasi berbagai penyakit, terutama mengatasi kanker, tumor dan hipertiroid ini.

Herbal Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan di BPOM POM TR .142 680 331.

Dari Kulit Manggis yang mengandung antioksidan yang sangat kuat yakni zat xanthone, kekuatan zat xanthone berkalikali lipat melebihi kekuatan vitamin c dan E sehingga aman untuk kesehatan secara menyeluruh. Khasiat Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi atau sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan apoptosis penghancur sel penyebab hipertiroid.

Daun sirsak mempunyai khasiat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan hipertiroid.

Itulah kandungan dari Ace Maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat luar biasa dan sudah teruji hasilnya dalam pengobatan berbagai penyakit.

Testimoni penderita kelenjar tiroid/hipertiroid sembuh setelah konsumsi ace maxs

    Nama       : Sembiring Pelawi
    Umur       : 40 tahun
    Asal         : Jakarta
    Profesi     : Wiraswasta
    Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid
    Konsumsi : Ace Maxs

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

    Nama      : Maria Goreta
    Profesi     : Ibu Rumah Tangga
    Usia         : 49 th
    Alamat     : citayam – bogor
    Keluhan   : benjolan di leher
    Konsumsi : Ace Maxs

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Sudah puas dengan artikel kesehatan kami ini ? mungkin anda akan yakin bahwa suatu penyakit pasti ada obatnya, begitu juga obat herbal ace maxs salah satu solusi cara mengobati hipertiroid tanpa operasi. Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan Obat Herbal Ace Maxs silahkan bisa pesan lewat sms seperti berikut :

Isi Format :

ACT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 082.216.149.031 / 2122C182

contoh :

ACT : 2 botol : Julkarnaen : Jl. Perintis Kec.Cihideung No. 12 Tasikmalaya :
085.333.130.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / 2122C182

( ACT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
PERHATIAN!!!
  • Kirim barang terlebih dahulu khusus untuk pemesanan daerah JABODETABEK saja dengan pemesanan 1 botol.
  • Khusus untuk daerah Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa melakukan sistem COD atau antar barang langsung ke rumah.
  • Konsultasi via telp/sms ke no.hp 082.216.149.031

PESAN ACE MAXS BANYAK, LEBIH MURAH ... !

Semoga Lekas Sembuh
Cara Mengobati Hipertiroid Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar